PRODUK HERBAL ANDALAN KAMI

SANREGOPLUS | Jamu herbal obat kuat alami dari kisah kuda liar

Si pengembala semakin penasaran, makan tanaman apa sehingga kuda jantan itu tidak puas hanya dengan satu betina... berkali-kali.

Produk


Jamu Kayu Legenda
SanregoPlus


KOMPOSISI:
  1. Lunasia Amara Blanco (Sanrego)
  2. Drymis Sp (Kayu Akway)
  3. Ekstrak Ginseng
  4. Ekstrak Pasak Bumi

KHASIAT:
Meningkatkan Stamina, Membantu Terapi Impotensi, Kesuburan, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat, Disfungsi Ereksi, dan Kurang Gairah.

KEASLIAN DAN KEALAMIAN:
Jamu Kayu Legenda SanregoPlus 100% Herbal Alami dan Halal. Keaslian dan Kealamiannya Terlihat dari Fisiknya yang Berupa Serbuk Kasar.

HARGA: 
1 paket / 1 pcs 3 bag untuk 6 kali minum (6 hari) Rp. 135.000,- sudah termasuk ongkos kirim untuk Pulau Jawa. Untuk Luar Jawa ada penambahan ongkos kirim.

BAHAN-BAHAN:
1. Kayu Sanrego (Lunasia Amara Blanco)
Sebagaimana tertulis dalam buku Pengobatan Tradisional Trubus NO. 360 EDISI November 1999, dikisahkan bahwa ada seorang petani di Desa Sanrego Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mendapati kuda yang digembalanya birahi luar biasa dan mengawini kuda-kuda betina di sekitarnya berkali-kali setelah didapati memakan tanaman Sanrego. Karena penasaran si pengembala pun mencoba merebus batang kayu Sanrego dan luar biasa, nafsu dan kekuatan si penggembala tak ada bedanya dengan kuda. Kuat tak seperti biasanya. Orang yang telah mengalami gangguan impoten alami selama 5 tahun dan yang lainnya karena suka "jajan" berhasil sembuh berkat meminum rebusan kayu Sanrego.

Keampuhan Sanrego sebagai  jamu kuat telah diteliti oleh akademisi, yaitu diantaranya Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M.Sc, Guru Besar Farmasi UNHAS,  Ludvina S. De Padua dari Filipina, Linda S dan Mimi D. dai dari UNHAS, serta Nurbita peneliti dari Universitas Pancasakti. Saking yakinnya Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M.Sc yang merupakan lulusan S1 ITB tahun 1974, S2 dan S3 Hirosima University Jepang dalam bidang farmasi tahun 1981 dan 1985 mengatakan "Saya jamin kehebatan kayu L. Amara meningkatkan gairah seks laki-laki". Saat ini Sanrego sudah terkemuka sebagai salah satu afrodisiak yang dijadikan Jamu Kuat Lelaki.

2.  Kayu Akway (Drymis Sp)
Rahasia Obahorok kepala suku Dani Papua, melayani 40 istrinya, plus 1 istri bulenya dari Amerika ternyata karena khasiat kayu akway. Periset di Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro), yaitu Dr. Ir. Nurliana Bermawie dan Cahyaningsih,  Agus Herdata dari Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor dan M Syakir dari Pusat Penelitian Pengembangan Perkebunan yang tergabung dalam tim peneliti akway dalam program Kerja sama Kemitraan Penelitian Pertanian dengan Perguruan Tinggi menyatakan riset ilmiah membuktikan bahwa akway (Drymis sp) berkhasiat sebagai afrodisiak. Kulit batang berwarna merah dan aromatiknya mampu meningkatkan kadar testosteron dan gairah seksual. Jelas bahwa Kayu Akway berpotensi tinggi untuk dijadikan sebagai bahan dasar Jamu Kuat Lelaki.

Petugas teknisi Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat, Wawan Lukman mencoba mengikuti petuah kepala adat di Manokwari. Ketika hendak berangkat ke Arfak dia meminum ramuan Kayu Akway. Luar biasa, berjalan kaki selama 9 jam hingga ke dataran tinggi Arfak dia tetap bugar. Rekannya, peneliti Balittro, Ir Budi Martono, yang saat itu tidak meminum rebusan akway hanya mampu berjalan kaki 4 jam, di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, Budi akhirnya turun gunung.

3. Adapun khasiat Ginseng, Pasak Bumi dan Tribulus untuk keperkasaan laki-laki sudah tidak perlu dijelaskan lagi karena sudah banyak diketahui oleh umum sebagai tanaman yang mampu memberi manfaat luar biasa untuk kesehatan seksual dan kesehatan tubuh secara umum.

PEMESANAN:
SMS di hotline 081 320 321 322